Jumat, 11 September 2009

Harapanku saat ini

#Berani-Percaya Diri-Rendah Hati#
Segera menyelasaikan skripsi. Apapun masalahnya, apapun hambatannya, akan tetap aku terjang dan jalani demi baktiku pada orang tuaku. Hadiah apa yang bisa kuberikan untuk mereka?
Aku rasa bukan harta ato materi yang mereka harapkan. Mereka hanya mengharapkan anak2nya bahagia, sukses dunia dan akhirat, selalu mendoakan mereka, menjadi anak yang sholehah,bermanfaat bagi masyarakat dan jadi Sarjana. Ya.. bukan berarti gelar adalah segala-segalanya,namun gelar itu hanya sebagai tanda bahwa anaknya telah mencapai satu tingkatan yang lebih tinggi, setidaknya sebagai bekal hidup lebih baik, bekal beribadah dan bermuammalah.
Kuatkan tekad..selesaikan skripsi,sesulit apapun, serumit apapun, sebingung apapun..akan kuhadapi akan kunikmati proses hidup ini. Untuk mendapatkan sesuatu memang mesti butuh pengorbanan.
Korban waktu, pikiran, perasaan, fisik , psikis, biaya. Harus kujalani dengan penuh kegembiraan, keikhlasan....^_^ SEMANGAT!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sekilas Perjalanan Haji 1431 H 2010 M Part I

#Berani-Percaya Diri-Rendah Hati# Yaaah.. itulah hidup yang kurasa bagaikan mimpi. Sekejap terjadi begitu saja.. Banyak hal yang tidak bisa...