Minggu, 13 September 2009

Buka Bersama TBM 'Pelangi' Kota Tegal



Ahad(13/9/09) di rumahku eh rumah yang dikontrak orang tuaku ding. Telah terselanggara acara buka bersama beberapa anggota TBM 'Pelangi' Kota Tegal yang disebut 'APEL' (Anak Pelangi).
Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an Surat Al Baqarah ayat 183 oleh saudari Fani. Kemudian dilanjutkan dengan perkenalan para APEL. Tak lupa pula disertai game sederhana untuk mengenal satu sama lain. Acara berlangsung sederhana tapi sarat kekeluargaan. Acara inti yakni tausyiyah oleh Pak Tedi Kartino (Ketua PLP Cendikia). Beliau berpesan dua hal kepada para APEL yakni Iqro' dan Senyum. Pesan beliau serupa dengan yel-yel TBM 'Pelangi' yakni Muda, Cerdas, Ceria.
Waktu berbuka pun tiba, kami semua membatalkan puasa kami. Alhamdulillah, nikmatnya kebersamaan ini. Selanjutnya APEL sholat maghrib di masjid dekat rumah. Setelah itu kami makan dengan lahab dengan lauk fried chicken,tumis kacang dan kentang, hmmm yummy. Acara ditutup dengan doa oleh Mba Otim yang sebelumnya ada pengumuman bahwa akan ada agenda baru TBM 'Pelangi' untuk para anggotanya yakni Out Bond. Wah pasti seru! Kita tunggu kelanjutannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar