Minggu, 15 Maret 2009

Nonton Film yang Menginspirasi

#Berani-Percaya Diri-Rendah Hati#

Mula-mula di awal adegan ada lelaki berwajah bodoh berjalan membungkuk sambil mendorong troli. Begitu seterusnya dan mengitari sebuah sekolah SMA di suatu kota keci di Amerika. Di adegan lain diperlihatkan banyak orang yang sedang berlatih football yang dilatih olah dua orang paruh baya.
Awal kejadian yang mengubah hidup lelaki idiot itu adalah saat bola football yang dilempar oleh salah satu murid keluar dari pagar pembatas dan diambil oleh lelaki idiot itu yang lalu dimasukkannya ke dalam troli. Sang murid memarahinya dan mengadukan kepada salah seorang pelatih. namun tidak ada respon dari pelatih. Keesokan harinya murid tersebut dan beberapa orang temannya mengeroyok, membekap dan mengurungnya di ruangan perlengkapan.
Sang pelatih mengetahui kemudian membebaskan lelaki idiot yang sangat ketakutan itu. Keesokan harinya para pelaku penganiayaan dihukum lari.
Singkat cerita pelatih mencoba mendekati lelaki idiot itu. Saat ditanya nama lelaki idiot itu hanya diam namun kemudian pelatih memanggilnya 'Radio' karena saat ditanya nama lelaki idiot hanya menjawab 'radio'. Saat itu ia sedang asyik dengan radio milik pelatih yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar