Jumat, 13 Februari 2009

Uji Coba Gosong

Kemarin abis bongkar CPU untuk pasang ethernet. Iseng, cabut RAM. Setelah di hubungkan ke listrik ko gosong? he he. ternyata RAMnya kurang kencang. Akhirnya RAM-ku yang cuma dua itu rusak satu, tinggal satu. Yaahh rada lemot dikit jadinya. Ga pa2 cari lagi..RAM tambahan biar 512.

2 komentar:

  1. koq bisa sampai gosong mbak yus...biasanya kan kalo kurang kenceng masangnya paling ramnya nggak kebaca.....tapi good job deh...(kan jarang ada teknisi cw he....)

    BalasHapus
  2. "muslim/ah yg baik g akan terperosok ke lubang yang sama untuk kedua kalinya" itu kata pepatah, hehee. Btw dah DDR belum tuh mba? ada yang bilang kalo SDRAM di paralel kecepatannya g terlalu signifikan. betul g sih? (g d tarik biaya konsultasi kan? ha3x)

    BalasHapus